Friday, July 22, 2016

Seorang TKW Suka Foto Hot, Orang Tua TKW Ini Marah Menganggapnya Wanita Nakal Dan Menyuruhnya Mati


Seorang TKW cantik di Taiwan sering unggah foto hot di media sosial FB. Sambil nagis, TKW itupun crhat di facebook kalau orang tuanya mengetahui hal itu dan mengirim pesan singkat kepadanya supaya mati saja.



Melalui akun FB Ana Dwi Maisya, TKW seksi itu membuat video berisi curahatan hati yang ditujukan untuk ibunya. Dalam video berdurasi sekitar 10 menit itu, dia mengungkapkan seluruh isi hatinya.

Awalnya Maisya membacakan pesan singkat dari sang ibu, setelah membacanya dia sedih dan menangis. TKW itu sedih lantaran sang ibu menganggap dia sebagai wanita nakal selama bekerja di Taiwan.

Di video FB tersebut Maisya mengatakan kalau memang harus meninggal dia iklas dengan sepenuh hati. Namun sebelum itu dia menegaskan bahwa dia tidak pernah membuat malu orang tua seperti anggapan ibunya.

Maisya juga menjelaskan kalau dia disana kerja mati-matian dan bekerja siang malam menjaga seorang nenek dengan kasih sayang seperti merawat neneknya sendiri. Dia mengaku tidak ada niatan untuk menjadi anak seperti yang dituduhkan ibunya.



TKW cantik itu juga mengaku demi menjaga martabat keluarga dia tidak pernah pacaran selama bekerja di Taiwan. Namun saat mengetahui ibunya mengatakan dia sebagai anak nakal dia sangat sedih. Kalau orang lain yang bicara dia mengaku tidak masalah, tapi karena sang ibu yang mengatakan dia sangat sedih sekali.




Dengan membuat video tersebut dan mengunggahnya ke FB bukannya TKW itu mendapat simpati dari netizen, dia justru dibully habis-habisan. Banyak pengguna Facebook yang justru mengolok-olok TKW itu.

Salah seorang netizen mengatakan supaya tidak menyalahkan orang lain yang merendahkannya karena cara berpakaiannya saja sengaja memperlihatkan tubuhnya. Sementara netizen lain mengatakan supaya Maisya bersyukur karena orang tuanya masih mengingatkannya yang menandakan bahwa orangtuanya masih sayang dengannya.

sumber : newth

0 comments

Post a Comment